Aplikasi MelOn To Be Inspirasi Musik Dunia


Aplikasi MelOn To Be Inspirasi Musik Dunia
Oleh “Khayan Thomas Bustomi”

Sobat jangan galau ketika mencari aplikasi musik (www.melon.co.id) kini hadir menjumpai saudara-saudara aplikasi melOn. Pada jaman globalisasi teknologi semakin canggih,banyak fitur-fitur ditawarkan berbagia produsen teknologi dunia,berbagai aplikasi dll semakin meluas di pasaran, semakin bagusnya sinyal handphone, pemuda yang suka memutar lagu (www.melon.co.id) tentunya memerlukan aplikasi musik yang canggih,kini hadir aplikasi melOn yang menyediakan fitur musik, bisa mendownload lagu(www.melon.co.id)  yang anda sukai dan berbagai hal tentang lagu (www.melon.co.id) terkenal didunia melOn memfasilitasi untuk itu kalian buruan mendownload (www.melon.co.id)  aplikasi ini . Kegalauan, kehampaan segera mendownload aplikasi musik ini supaya bisa menemani kegalauan saudara-saudara.
Hai pecinta musik, tak sabar mendownload lagu (www.melon.co.id) yang hits dan terkini sekarang,jangan lama-lama lagi segera instal aplikasi melOn. Mungkin pertanyaan saudara,mengapa harus melOn ,kenapa gak yang lain?? Santai saja mari kita ulas lebih jauh mengenai aplikasi ini untuk saudara yang baik hati. Aplikasi meLon tersedia di Play Store android dan blackberry serta smartphone anda ,tidak usah khawatir aplikasi memiliki ukuran yang kecil cocok untuk segala versi Hp yang tersedia di PlayStore atau bisa mendownload di (www.melon.co.id) .




Tampilan yang simple membuat anda mudah untuk memahami dan mengerti. Menu utama dalam aplikasi melOn yaitu


1.Favorite
2. New Song
3. Top 100
4. My Song
5. My Page
6. Genre
7. Promo
8. Product
9. Log Out

Cara daftar


 
 Saudara terlebih dahulu untuk mendaftar supaya kita bisa leluasa dan mendapatkan fitur menyeluruh,gampang aja daftarnya à tinggal isi nama,email,username pada kotak registrasi à buka e-mail ,buka link dikirimkan melOn untuk memverifikasi akunà selesai .
Oke saya jelasin menu utama dalam alikasi melOn
1.    Favorite
Menu ini berisi tentang lagu-lagu (www.melon.co.id) yang saudara minati,gampang nya yang ente-ente sukai sering diputar yang ente simpen. Semua genre disatukan di menu ini supaya ente lebih mudah mendapat informasi lagu (www.melon.co.id) favorit para user melOn.


2.    New Song
Menu ini berisi tentang berbagai genre dunia seperti, lagu (www.melon.co.id) Indonesia,Barat,Jepang,China,India,Thailand. Genre Pop,Klasik,melayu,Rock dll seeta soundtrack lagu (www.melon.co.id) juga masuk di menu ini.
3.    Top 100
Menu ini berisi tentang berbagai rekomendasi lagu (www.melon.co.id) yang sedang nge-hits untuk kalian download (www.melon.co.id) dari berbagai genre,list lagu dunia yang terupdate. Kalian bisa menikmati lagu (www.melon.co.id) yang hits dan terpopuler yang terkini .
4.    My Song
Menu ini berisi lagu-lagu (www.melon.co.id) yang sudah kita download dari melOn.
5.    My Page
Menu ini berisi semua kegiatan kita dalam aplikasi melOn direkam dalam menu ini, Menu ini dibagi lagi menjadi :
·       My Service List(Paket berlangganan)
·       My Download History ( Riwayat lagu (www.melon.co.id) yang pernah kita download
·       Download Queue (Proses mengunggah lagu (www.melon.co.id)
·       Top-up Coupon ( kupon yang kita dapat dari melOn)
6.    Genre
Menu ini berisi tentang genre lagu (www.melon.co.id) baik lama maupun baru sehingga kalian bisa mendengarkan lagu –lagu (www.melon.co.id) lama sampai terkini.
7.    Promo
Menu ini berisi tentang promo/diskon yang ditawarkan melOn dari media partner. Kalian bisa mendapatkan tawaran-tawaran yang menarik dan banyak diskon.
8.    Product
Menu ini berisi tentang produk aplikasi melOn,kalian minat dan tertarik tentunya kalian harus membuka menu ini.
9.    Log Out
Menu ini mengenai ketika kalian ingin keluar dari akun melOn .

Hai pecinta musik tak sabar memiliki aplikasi melOn ya? Ayo buruan download (www.melon.co.id) supaya kalia bisa menikmati berbagai fitur yang ditawarkan. Apa bila ada kekeliruan informasi dan kesalahan kata ,saya memohon maaf atas kesalahan yang diperbuat.
Lakukanlah aktivitas yang membuat orang lain bahagia, jadilah contoh yang baik untuk orang lain.

Sekian dan terima kasih atas perhatian saudara,
Salam melOn Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposan pisang crispy

First My READING to be Inspiring The World

Periode anak awal