Rabu, 04 Mei 2016

Ada Apa Dengan Cashtree? Hebat.

                                                        Ada Apa Dengan Cashtree ? Hebat.

       
                                                       
Hari gini, pulsa gratis ? apalagi anak kos, pulsa gratis dengen geser lockscreen dapet cash dituker dengan pulsa. Kini hadir Cashtree dengan penuh warna membuat lebih indah untuk orang yang ingin pulsa gratis.
      
Download aplikasi cashtree  http://invite.cashtree.id/tyqt9t

Yuk, baca dan lihat “Cashtree Review ” “CASHTREE” dari saya kawan-kawan.
      Aplikasi Cashtree menawarkan cash ditukar dengan pulsa, cara mendapatkan cash bisa melalui lockscreen, instal aplikasi atau membuka link artikel, berita dll yang terdapat pada menu cash, ada beberapa menu aplikasi cashtree :
1. Cash
Update informasi dari cashtree, tetap lihatin menu  ini aja.
2. Invite
Kita bisa membagikan referal link, kamu dapat 10 % temanmu dan temanmu dapet cash 1000.
3. Pulsa
Jika ingin menukarkan cash dengan pulsa, menu yang paling indah hehhe.
4. More
Menu ini berisi keamanan akun, pengaturan, bantuan, tentang cashtree.

      “Cashtree Pulsa Gratis” “Pulsa Gratis” menawarkan kemudahan untuk anda, bagi yang gak kerjaan, mending langsung download aja. Mudah saja menggunakan aplikasi ini yang penting ada kuota ataupun wifi hehe.
Cara Menggunakan :
1. Buka link http://invite.cashtree.id/tyqt9t
2. Instal
3. Buka
4. Masukkan Nomor dan Identitas Akun
Selesai, tinggal geser lockscreen dapet cash


Supaya cash nambah otomatis, invite teman sebanyak-banyaknya, caranya :
1. Buka menu invite
2. Kirim referal link ke teman
3. Bagi ke obrolan, grub dsb
4. Sebaiknya langsung jelasin apa itu cashtree, biar orang itu percaya.
5. Oke deh selesai

Cashtree juga memberikan cash dengan mengadakan weekly mission, cash offer dsb tetap pantengin  aja menu cash.

Terima kasih telah membaca tulisan saya, semoga bermanfaat dan membantu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar