Ada Apa Dengan Chi "Advan i5A 4G LTE" yang Hebat.



REVIEW

ADVAN i5A 4G LTE




            
     

                Kini hadir disamping anda smartphone Advan i5a hebat yang selalu membuat Anda ingin membeli. Tahukah Anda? ADVAN meluncurkan smartphone dengan menggandeng klub raksasa FC Barcelona,tentunya kita bangga terutama fans Barcelona. Smartphone yang dipromosiin oleh para punggawa Barcelona bentuk yang tipis dan desain yang mewah tapi harga bersahabat dan terjangkau untuk semua kalangan, bahkan punggawa Barca dan tentunya kita. Oke marilah kalian simak review dari ADVAN i5A, stay on my blog dan keep smile.
 
Percakapan Bro and Bray
                 

 Dialog ke -1
“Ahhh,, masak berlebihan banget lo tentang advan ?” mas bro, “gini mas bray, mending baca reviewan orang ganteng ini mas bray, langsung cari di google aja, biar ente percaya” jawab mas Bray. “Ok, mari saya liat-liat smartphone saya tanyakan kepada syek google.” Akhirnya Mas Bro membaca review advan i5a 4D LTE .


            Poin - Poin Anda Harus Membeli Advan :

1. Harga Murah Bersahabat dengan Dompet.
2. Desain Elegan 
3. Edisi Barcelona.
4.Performa OK.
5. Kamera cocok buat selfie
6. Tampilan Body berbeda dengan advan sebelum-sebelumnya
7. Fitur GPS
8. Daya Baterao MANTAP.
9. Support 4G
10. Ruang Penyimpanan Besar.
 




Kurang OK, kalau belum lihat spesifikasi detail gan, mari simak review dari saya :



Dari Segi Tampilan dan Desain Body :

ADVAN i5A memiliki desain yang elegan dan menarik, setiap sisi sudut melengkung (Curved) yang menambah keeleganan sebuah samrtphone ADVAN i5A ini. Desain dari sisi belakang dan depan dilapisi dua kaca melengkung(Dual Side Curved Glass Design) dengan sisi belakang ketebalan 2,5D (Back 2,5 D Curved Glass) dan sisi depan ketebalan 2,5D (Front 2.5D Curved Glass ) ,hal ini membuat smartphone nyaman untuk dipegang dan terlihat eksotis ketika dilihat yang mana kombinasi klasik dengan modern kemewahan . Sudahkah,Anda tertarik membelinya ? lanjut lagi ,saya akan menjelaskan lebih detail lagi layar ADVAN i5A yaitu 5 inchi  HD dengan resolusi (1280x720) Oncell with IPS menambah kemewahan kombinasi desian smartphone ini. Rekomendasi banget buat kamu yang lagi bingung nyari samrtphone kualitas bagus harga terjangkau. Color yang berpadu sisi metal body membuat kuat dan rapi serta tampilan warna yang mengkilau menambah kesan yang memukau.

Dari segi efektivitas :

ADVAN i5A ini memiliki RAM 2 GB yang mana bagus bagi yang pengoleksi game dan aplikasi smartphone ,baterai 2200 mAh yang menambah kelancaran sebuah smartphone ditambah Processor Smartphone Quad Core 1.0 GHz dan Operatyng System  Lollipop 5.1 menambah daya kredibilitas dan daya saing samartphone dengan merk lain. Sinyal sudah 4G LTE yang tentunya menjadi kompetensi smartphone ADVAN i5A yang menerjang sinyal dengan kecepatan sudah tentu ditunggu calon pembeli. Dengan kapasitas internal memory 16 GB cukup besar untuk kapasitas smartphone yang bisa digunakan untuk nmenjalankan berbagai aplikasi dan eksternal memori up to 32 GB yang mana bisa untuk menyimpan file dan berkas secara besar, tentunya menambah nilai jual smartphone ADVAN i5A dilengkapi Wi-Fi 802.11 b/g/n , Bluetooth 4.0 yang menambah efektifitas smartphone yag luar biasa .Referensi buat Anda pencari smartphone kualitas dengan harga terjangkau. Nahh,hello pecinta gadget rekomended buat kalian ADVAN i5A. Untuk sektor CPU menggunakan chipset MediaTek MT6735 yang sedikit disayangkan. Dual SIM Card,GPS,Port USB menambah fitur yang lengkap untuk smartphone canggih.

Dari segi subjektivitas :

Kali ini ADVAN i5A membuat terobosan yang baru dan berkualitas. Kali ini, smartphone canggih ini sungguh menampilkan fitur yang bisa bersaing dan tentunya berbeda dengan ADVAN  sebelumnya .Dengan kisaran harga ± 1.850.000,00 yang tentu terjangkau untuk Anda para pencari gadget terjangkau dan berkualitas.










Kelebihan :
           
Desain body yang menakjubkan da mewah, Smartphone ADVAN i5A memiliki kamera yang cocokdan handal buat orang hobi selfie dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan memanjakan serta bisa bersaing dengan merk lain. Kamera dengan Auto focus menambah kemewahan samrtphone ini. Tampilan dan desain ADVAN i5A salah satu unggulan smartphone ini karena dilengkapi Desain dari sisi belakang dan depan dilapisi dua kaca melengkung(Dual Side Curved Glass Design) dengan sisi belakang ketebalan 2,5D (Back 2,5 D Curved Glass) dan sisi depan ketebalan 2,5D (Front 2.5D Curved Glass ) menjadi branding dan kemewahan serta sentuhan halus karena double glass mirror .Tampilan smartphone tergolong mewah dan elegan disetiap sisinya memilki kredibilitas dan kesan yang unik bagi yang melihatnya .Sinyal 4G LTE dan Dual SIM-Card menambah kesan mantap dan Wow prikitiew pada smartphone ini.Para penggila game cocok ini untuk menemani Anda bermain game baik offline maupun online.




Kekurangan :

Tampilan resolusi layar kurang besar bagi pecinta game dan kurang full layar. Kapasitas baterai daya baterai dirasa kurang besar serta non-removable tergolong membuat kesan biasa .



Respon Pasar :


Sangat bagus dengan harga terjangkau, gak perlu bingung para pencari smartphone. Produk Advan yang satu memang sensasional dan penuh desain elegan.

Penjual :

Gak usah khawatir kok sudah hadir di toko Online maupun toko tidak Online.Online seperti Lazada, buka lapak dll.
Toko elektronik daerah kota Anda. Seperti BEC Bandung dsb.

 



Dialog ke-2 
 
“Keren mas Bray, spesifikasi ajib dan mantap, apalagi sponsor official klub raksasa Spanyol Barcelona” kata Mas Bro, “Lah, ente percaya, smartphone yang menjadi official klub kelas dunia pasti bagus kan” jawab Mas Bray. “Ayo, beli aku beliin juga Mas Bray, habis dapet gajian mas Bray.” Sahut Mas Bro. “Ok siap grak, matur suwun, rejeki” Mas Bray


            Kesimpulan:

       Bahwa smartphone advan i5a cocok dan baggus. Dengan berbagai fitur serta tampilan yang OK, cocok bagi anda dengan budget 1 jutaan tapi dapat smartphone berkualitas.

          Saran :
       cocok yang lagi mencari smartphone dan pecinta advanyang telah hadir dengan trobosan terbarunya.


Sekian dan terima kasih  review dari saya,bagaimana sudah menentukan sikap untuk membeli smartphone ADVAN i5A ini,tentunya siapkan uangnya .Mungkin dirasa ada salah kata ,Saya memohon maaf atas segala kekurangan tata bahasa.

SALAM ADVAN VISCA BARCA INDONESIA.

Referensi Gambar :
www.advandigital.com
www.advanactivasion.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposan pisang crispy

First My READING to be Inspiring The World

Periode anak awal