Mau Umroh atau Haji ? Ke Robbanitour aja




Mau Umroh atau Haji ? Ke Rabbanitour Aja


Masih galau mau umroh atau haji pakai biro apa ?atau lagi referensi buat tetangga, temen, keluarga atau bahkan bulan madu ke baitullah bersama pasangan ? Tenang aja, Rabbani tour menawarkan perjalanan ke Baitullah dengan harga bersaing dan pelayanan yang prima , berpengalaman dan terpercaya, untuk yang bingung gak usah pusing dan bingung kunjungi aja webnya atau datang langsung ke kantor Rabbani. Pengalaman dan kualitas membuktikan Rabbani menjadi pilihan anda untuk melaksanakan umroh maupun haji. Banyak fasilitas yang diberikan untuk pelayanan yang prima. Baik paket umroh ramadhan, desember 2016, umroh plus Aqsha, turki tulip tour. Banyak promo yang diberikan bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri, tidak usah pusing, dan Rabbani menyediakan pembimbing yang berkualitas dan bersertifikasi. Jangan cuman bengong dan ngelamun, mari cari tahu tentang Rabbanitour, sebelum kesempatan yang bagus ini diambil oleh saudara muslim kita yang lain. Banyak travel yang bagus di negri ini, tapi Rabbani tour menawarkan perjalanan yang nyaman dan terjamin. Silahkan download brosur yang tentunya gratis untuk Anda, jadikan Rabbanitour sebagai partner mendampingi Anda ke Baitullah, ajak sebanyak-banyak umat muslim untuk datang dan melaksanakan ibadah ke Baitullah.


            Kenapa harus kesini? Ya, beberapa pertanyaan yang umum, Rabbani sudah berpengalaman dalam dunia travel dan tour sejak 1996, bisa membuat anda menentukan sikap sekarang. Jangan takut untuk gagal berangkat, karena di Rabbani jamaat insha Allah 100% berangkat, hal ini bisa jadi pertimbangan anda, tentu pelayanan sangat diutamakan. Pembinaan jamaah secara berkesinambungan denga ahli yang berpengalaman, berbagai promo mulai harga spesial kunjungi website , ada diskon untuk keberangkatan umroh selanjutnya dan gratis buku seputar umroh. Sekarang tentukan sikap, pengen ke baitullah lewat Rabbani aja. Tertarik, langsung cari informasi mengenai Rabbanitour ke  http://umrohasyik.com/#kk   padi semakin berisi semakin merunduk, Rabbani yang sudah berpengalaman, tetapi tetap utamakan pelayanannya. Kenapa masih bingung juga ? Ada promo umroh plus ke Aqsha, Pembimbing Ibadahnya hanya merujuk kepada kitab-kitab yang sudah di syahkan oeh Fatwa Ulama di Saudi Arabia dan tentu segudang pengalaman mengenai seputar haji. Lengkapnya kunjungi kantornya : kantor Rabbanitour di Jl. Lengkong Kecil No. 4 Bandung Jawa Barat 40251 (Phone : 022 4206823)  , takut transfer bisa langsung saja ke kantornya, Rabbani sudah ada sejak 1996, 19 tahun sudah berpengalaman di Biro Travel dan tour, jadikan pertimbangan anda. Seyogyanya kalau ada niat, pasti dimudahkan oelh Allah SWT, mari bangun niat untuk bernagkat ke Baitullah.



Pesawat yang digunakan Rabbanitour :
Testimoni jamaah, bisa dicheck pengalaman-pengalaman jamaah yang menggunakan Rabbanitour sebagai pilihannya, coba konsultasi supaya bisa menilai secara subjektif dab objektif serta menambah kemantapan anda. Mari daftarkan diri anda, untuk lebih mudahnya untuk mengunjungi website http://umrohasyik.com/#kk , carilah seluk beluk Rabbanitour, jika sudah hilang kegalauannya segera daftarkan diri anda, karena ada promo spesial ramadhan plus Aqsha.



            Sudah saatnya kemudahan perjalanan ke Baitullah, Rabbani menawarkan perjalanan saudara/i dengan nyaman, pengalaman yang sudah membuktikannya, mau tahu detail kunjungi Rabbanitour sekarang supaya lebih mantap dan yakin. Ayo,, segera daftar diri anda,  Rabbani siap mengantarkan dan nikmati layanan yang sudah branding. Official aku Rabbanitour yang bisa kalian buat referensi yaitu Twitter : @Rabbanitour FB: facebook/rabbanitour, Webnya : http://umrohasyik.com/#kk email : irfan@rabbanitour.com Sudahkah mantap? Rabbani mempunyai khas tersendiri jika dibanding biro haji lainnya, banyak promo tetapi pelayanan prima.
Ayo ajak teman, sahabat, tetangga, keluarga anda mendaftar ke Rabbanitour, jika belum puas dengan tulisan ini, langsung konsultasi ke kantor Rabbanitour atau download brosur seputar umroh maupun haji, segera tentukan tanggal anda ke baitullah.
           
Bagaimana sudah puas dan tertarik dengan artikel ini, lebih lanjutnya segera daftarkan diri anda ke Rabbanitour, segera tentukan sikap anda dengan Rabbanitour, karena menjalankan rukun islam yang k-5 itu wajib untuk muslim sudah mampu. Tunggu apalagi, let’s join in Rabbanitour. Untuk indonesia sejahtera, mari kita sempurnakan ibadah kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proposan pisang crispy

First My READING to be Inspiring The World

Periode anak awal